Kamis, 11 Maret 2010

pengalaman yang tak terLupakan

.saya bangga biis mengenaL para qori' dan qori'a muLaii darii penghafaL aL'quran, peLantun ayat-ayat suci aL'quran, penuLiis kaLigrafii yang iiNdah, dan para hamba-hamba aLLah dengan keLebihannya masing-masing.

pengaLaman MTQ ke III di mangkutana buLan maret LaLu, takkan terLupakan untuk saya. dii sana saya bisa mendapatkan banyak teman baru, suasana yang sangat menyejukkan hatii. setiap harii, stiap saat dan stiap waktu, saya biisa mendengarkan ayat-ayat suci aL'quran yang dilantunkan dengansangat merdunya.

saya hanya bisa berharap, semoga siLaturahmi kami smua tiidak akan terputus walau dii piisahkan oleh jarak. semoga kamii biisa berkumpuL Lagii kembaLii dii masa yang akan dataNg.
..amiiiinnnnn ya rabbaL aLamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

EKSPRESIKAN DIRIMU Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template