Kamis, 15 April 2010

HIDUP dan KEHIDUPAN

HIDUP itu memang indah bagi setiap orang yang mensyukurinya. namun sebagian orang terkadang merasa bahwa hidupnya selalu susah. tetapi pendapat iu adalaha salah. tuhan maha adil dan maha mengetahui apa yang dibutuhkan oleh hambanya. tuhan tiak pernah menciptakan sesuatu pun tanpa ada manfaatnya.

Kehidupan ini mempunyai dua sisi yang saling berlawanan. setiap apapun yang terjadi, pasti memiliki sisi positif dan juga negatif. sebaik atau seburuk apapun hidup itu. tinggal bagaimana cara kita menanggapinya. orang-orang yang selalu berfikir positif pasti akan selalu merasakan kebahagiaan didalam hidupnya, seberat apapun cobaan yang ia jalani. dan sebaliknya orang-orang yang selalu melihat segala sesuatunya dari sisi negatif akan selalu merasa hidupnya susah walau sebahagia apapun hidupnya.
Ingatlah selalu, tuhan menciptakan sesuatunya dengan tujuan-tujuan tertentu yang hanya dia dan para malaikatnyalah yang mengetahuinya. yang jelasnya, dibalik semua yang terjadi, pasti mengandung hikmah yang akan bermanfaat bagi kita.
setiap apapun yang terjadi, pasti mengandung berbagai pelajaran tentang hidup ini.
selalu mensyukuri apa yang ada adalah jalan dan obat yang paling mujarab untuk mendapatkan ebahagiaan lahir dan batin. Layaknya pohon dan angin, semakin besar pohon itu semakin banyak angin yang menimpanya, begitu pula dengan manusi, Semakin tinggi iman seseorang, maka semakin besar cobaa yang akan menimpanya.
maka dari itu, selalulah bersyukur atas apapun yang telah tuhan berikan kepada kita. dan jangan pernah mengeluh bila menghadapi kesulitan, tawakkal adalah jalan terbaik. hadapi semua masalah dalam hidup mu, dan jangan lari darinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

EKSPRESIKAN DIRIMU Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template